HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN KENCANG MELANDA BEBERAPA WILAYAH DI DESA/KELURAHAN KECAMATAN KANIGORO

Angin Kencang bersamaan dengan datangnya hujan deras melanda beberapa Desa / Kelurahan di wilayah Kecamatan Kanigoro, hingga mengakibatkan sejumlah Pohon Tumbang di tengah jalan dan menimbulkan dan menimbulkan kerusakan material pada JUMAT ( 07/02/2020 ) Sore.

Hujan turun dengan intensitas tinggi di sertai angin kencang yang terjadi di wilayah kecamatan Kanigoro selama  1 jam yaitu pada jam 14.00 wib s/d jam 15.00 wib .

pohon yang tumbang dari laporan yang di terima sampai saaat ini  di antaranya di Selatan Kantor BNN Kab. Blitar, Depan Kantor Bupati Blitar, dan juga di Kelurahan Satreyanuntuk yang di Desa Gaprang pohon yang tumbang  menimpa rumah warga dari Kejadian Hujan deras disertai angin kencang ini mengakibatkan Listrik diwilayah Kecamatan Kanigoro Padam.

sudah Ada Petugas yang berusaha memotong Pohon tumbang Yang Melintang di tengah Jalan Dipimpin langsung oleh Camat Kanigoro Bapak Darmadi, S. Sos. M.Si, Kasi Trantib Kecamatan Kanigoro Bapak Agung Santoso , Koramil Kanigoro , Polsek Kanigoro, warga setempat dan relawan melakukan penanganan di Lokasi Pohon Tumbang tersebut.

About Muhammad Aris

Check Also

Pendampingan Vaksinasi di Desa Karangsono

Rabu, 30 Juni 2021 camat Kanigoro Darmadi, S. Sos. M.si bersama Kapolsek Kanigoro, Danramil Kanigoro …