CAMAT KANIGORO IKUTI JALAN KREASI SANTRI DALAM RANGKA HARLAH NU KE 94

KANIGORO- Tidak seperti hari – hari biasa , pagi ini Lapangan Sepakbola Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro ramai dengan adanya  jalan kreasi santri dalam rangka Harlah NU yang Ke 94 tahun 2020 ( 09/02/2020)

diperkirakan kurang lebih 500 orang hadir  pada kegiatan jalan Kreasi Santri  dalam rangka  Harlah NU Ke 94 tahun 2020, hadir dalam kegiatan Tersebut MUSPIDA Kecamatan Kanigoro, yaitu, Camat Kanigoro, Kapolsek kanigoro, Danramil Kanigoro dan Ranting NWC NU Kanigoro.

Dalam Kegiatan Jalan Kreasi Santri ini juga dibagikan berbagai hadiah atau dorprize dari Panitia.,tak Ketinggalan usai jalan kreasi santri ini juga dilaksanakan doa dan tahlil  bersama untuk keselamatan bangsa.

dalam kesempatan tersebut Camat Kanigoro Bapak Daarmadi, S. Sos. M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara yang luar biasa ” oleh karena itu jika kegiatan ini mengambil tema tersebut , menurut saya sudah sudah harmonis dan selaras dengan Organisasi NU ini ” Terang Camat Kanigoro.di usia yang 94 ini tentunya sudah banyak kiprah dan jasa yang telah dikerjakan untuk bangsa ” Bahwa dari dulu NU selalu mendukung program Pemerintah Daerah, Provinsi Maupun Pusat di usia hingga 94 Tahun ini juga, di usia yang tidak muda ini sudah banyak yang di perbuat demi kemajuan bangsa  dan Negara” terang beliau.

About Muhammad Aris

Check Also

Pendampingan Vaksinasi di Desa Karangsono

Rabu, 30 Juni 2021 camat Kanigoro Darmadi, S. Sos. M.si bersama Kapolsek Kanigoro, Danramil Kanigoro …