PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA / KELURAHAN SE KECAMATAN KANIGORO MASA BAKTI 2019 – 2025

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kanigoro Ibu Dwi Retnanik Darmadi  melantik Ketua Tim Penggerak  PKK Desa / Kelurahan se Kecamatan  Kanigoro sebanyak 12 Desa / Kelurahan yang terdiri dari 10 Desa , 2 Kelurahan bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kanigoro pada hari Senin ( 27 Januari 2020 )

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar Ibu Hj. Ninik Rijanto beserta anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar, Camat Kanigoro,Kepala Desa /Kelurahan se Kecamatan Kanigoro, Dinas Instansi se Kecamatan Kanigoro, dan Pengurus PKK Desa / Kelurahan se Kecamatan Kanigoro.

Dalam Sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar Ibu Hj. Ninik Rijanto mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga  kualitas kinerja harus di tingkatkan. ” Mengingat Gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin, maka seluruh anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud.

Ketua TP. PKK Kecamatan Kanigoro Ibu Dwi Retnanik Darmadi juga mengungkapkan bahwa tim Penggerak PKK harus bisa mengintegrasikan visi dan misi organisasinya sehingga bisa bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kabupaten Blitar.

 

About Muhammad Aris

Check Also

Pendampingan Vaksinasi di Desa Karangsono

Rabu, 30 Juni 2021 camat Kanigoro Darmadi, S. Sos. M.si bersama Kapolsek Kanigoro, Danramil Kanigoro …