ANTISIPASI WABAH VIRUS CORONA CAMAT KANIGORO GELAR RAPAT SOSIALISASI KEWASAPADAAN DAN PENCEGAHAN DI TINGKAT KECAMATAN

( KANIGORO-17/03/2020 ) Menindaklanjuti Rapat Koordinasi Kabupaten Blitar tanggal 16 Maret 2020 bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Kabupaten Blitar Perihal Kewaspadaan dan Pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 )

pada hari ini Selasa  17 Maret 2020  mmemimpin Rapat Sosialisasi Kewaspadaan dan Pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 )tingkat Kecamatan bertempat di Ruang Rapat lantai II Kecamatan Kanigoro.

rapat Sosialisasi Kewaspadaan dan Pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ) di hadiri Kepala Puskesmas Kanigoro, Danramil Kanigoro, Kapolsek Kanigoro Dinas Instansi se Kecamatan Kanigoro, Kepala Desa / Kelurahan, Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama se Kecamatan Kanigoro

dalam memberikan Sosialiasai Camat Kanigoro Bapak darmadi, S. Sos. M. Si menghimbau pencegahan yang dilakukan dapat dimulai dengan hand hygiene (mencuci tangan) secara rutin sebelum makan dandan Pola Hidup Bersih dan Sehat , beliau juga berpesan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang tenang tidak perlu panik namun demikian kita semua harus tetap waspada di dalam  menyikapi simpang siurnya berita yang ada di tengah-tengah masyrakat .

 

 

About Muhammad Aris

Check Also

Pendampingan Vaksinasi di Desa Karangsono

Rabu, 30 Juni 2021 camat Kanigoro Darmadi, S. Sos. M.si bersama Kapolsek Kanigoro, Danramil Kanigoro …